MAXXWHITE SKINZ !  Formulasi khas dari BAHAN ALAMI & TANPA EFEK SAMPING

KULIT GLOWING  SEAWAL 3 HARI ! 

Lihat sendiri lo hasilnya, wajah makin glowing & cerah seluruh badan

SUAMI HAMPIR CURANG SEBAB
KULIT WAJAH GELAP !

“Sekarang suami puji kulit aku udah makin cerah, putih & glowing banget lepas konsisten konsumsi 3 Botol Maxxwhite…”

– Kak Amy, 37 Tahun –

MALU BANGET DONG…
WAJAH
GELAP & JERAWAT !

“Alhamdulillah, sekarang aku lebih yakin banget… Wajah aku udah makin putih & bersih, nggak perlu mekap tebal2 keluar rumah…”

– Kak Aween, 39 Tahun –

TESTIMONIAL PENGGUNA MALAYSIA

Lihat lo, emang ternyata putih & glowing seluruh badan !

Formulasi khusus gabungan Roselle, L-Cysteine, Rice Ceramide, Acerola Cherry & Aloe Vera akan membantu memberikan kelembapan maksimum, mencerahkan kulit & wajah akan terlihat lebih glowing.

Tidak perlu khawatir karena Maxxwhite Skinz ini memang 100% aman digunakan dan tidak memiliki efek samping yang dilarang

Jangan biarin kulit wajah terus rusak seperti itu, obatilah sekarang sebelum semakin kritikal.

Nggak perlu khawatir… Mylea Maxxwhite Skinz cocok untuk semua jenis kulit.

Nggak percaya? Lihat sendiri testimoninya di bawah

TERNYATA BERHASIL !

Bisa obati flek hitam, jerawat, parut, kulit kusam, bintik hitam & tona tak sekata. Pakai konsisten saja jika pengen kulit wajah cantik terus

“Alhamdulillah sejak pake produk Mylea, flek hitam & kulit kusam yg masalah udah bertahun di muka sy sudah hilang. Saya udah pake produk Mylea selama 3 tahun & merasa sgt terbayar…”

– Rokiah, 65 Tahun –

MYLEA TRUSTED BRAND

Mylea adalah merek terpercaya yang mengeluarkan produk hasil uji kaji dari Pakar Dermatologis, untuk memastikan produknya 100% aman digunakan dan tanpa efek samping

Mylea adalah salah satu merek yang dipercaya oleh jutaan pengguna di Malaysia sejak tahun 2012 dan telah meraih penghargaan di tingkat internasional.

UNIT TELAH DIJUAL DI INDONESIA
0
SILA PILIH PAKET DI BAWAH DAN KETIK TOMBOL “PESAN SEKARANG”

PAKET GLOWING

DISKON 57%

RP.1.290.000

RP.550.000

PAKET PUTIH INSTAN

DISKON 64%

RP.2.580.000

RP.920.000

PAKET TRIAL

DISKON 19%

RP.430.000

RP.350.000

PAKET RESELLER

DISKON 70%

RP.3.870.000

RP.1.150.000

Dapatkan Maxxwhite Skinz sekarang dengan harga Diskon 64%, sila ketik tombol “PESAN SEKARANG” untuk tempahan

PERNAH MUNCUL DI
SALURAN TELEVISI & SURAT KABAR

PERTANYAAN UMUM

Pilih paket yang anda inginkan di atas & ketik tombol “PESAN SEKARANG” Mohon lengkapi informasi anda (nama, no. wa & alamat) di formulir yang ditampilkan pada tautan. Bisa COD dan bayar di tempat shj.

Cara terbaik untuk hindari penurunan penyerapan vitamin adalah minum kopi/teh setelah 2 jam konsumsi Maxxwhite Skinz ini.

Tidak disarankan bagi wanita hamil dan ibu menyusui. Jika pengen konsumsi juga, pastikan untuk dapatkan konsultasi dokter duluan.

Bisa. Lelaki & perempuan dapat konsumsi Maxxwhite Skinz karena bahan yang digunakan cocok untuk semua jenis kelamin.

1 botol Maxxwhite Skinz ada 20 biji. Perlu diminum 2 kali sehari (Pagi & Malam) dan cukup untuk digunakan selama 10 hari.

Rasa mixberry. Maxxwhite Skinz lebih enak jika diisep/dikunyah untuk dapatkan rasa manis dan asam.

Perlu minum 2 tablet sehari (pagi dan malam). Tiada waktu khusus untuk konsumsi nya sebelum atau setelah makan, tergantung pada anda yang anggap lebih mudah.

100% aman digunakan & tanpa efek samping karena Maxxwhite Skinz dibuat dari bahan alami dan telah Lulus SIRIM Berhad & Kementerian Kesehatan Malaysia (KKM).

Kulit akan kelihatan cerah dalam waktu 10 hari aja. Anda perlu konsumsi 2 tablet sehari dan meningkatkan minum air putih minimum 2L sehari untuk dapatkan hasil yang lebih cepat.

Jangan khawatir… Bisa dikonsumsi atau minum Maxxwhite Skinz seperti biasa ya kak.

Bisa konsumsi Maxxwhite Skinz seperti biasa karena terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan terlarang. Paling penting, minumlah air putih yang cukup setidaknya 2L per hari.

KANTOR MYLEA HQ DI MALAYSIA

Mylea HQ

No. 37 Pusat Komersial Chabang Tiga, 21000 Kuala Terengganu
Terengganu Darul Iman.

Malaysia

Email : indonesiamylea@gmail.com

DISCLAIMER :

Efektivitas produk ini tergantung pada kondisi kulit wajah pengguna. Setiap hasil penggunaan dapat bervariasi tergantung pada kondisi kulit wajah masing-masing. Produk ini akan memberikan hasil terbaik jika digunakan dengan benar, seperti yang diperlihatkan dalam berbagai testimonial yang telah diterima.

 

PRIVACY POLICY :

We use Google AdWords Remarketing to advertise this website across the Internet. AdWords remarketing will display relevant ads tailored to you based on what parts of this website you have viewed by placing a cookie on your machine. This cookie does not in anyway identify you or give access to your computer. The cookie is used to say “This person visited this page, so show them ads relating to that page.” Google AdWords Remarketing allows us to tailor our marketing to better suit your needs and only display ads that are relevant to you. If you do not wish to participate in our Google AdWords Remarketing, you can opt out by visiting Google’s Ads Preferences Manager.